Sabtu, 04 Juni 2011

SMS Gratis Ke Semua Operator Disini!

dalam postingan saya yang satu ini, pasti banyak orang yang ingin mendapatkan sms gratis ke semua operator lagi..
dan saya sedang mencari cara untuk mendapatkan sms gratis ke semua operator, dan akhirnya saya mendapatkan caranya. Anda dapat mengirim SMS gratis di  blog saya ini, ketika lagi kanker, gak ada pulsa, dan anda ingin memberitahukan atau menayakan sesuatu kepada seseorang, dan disinilah tempatnya!!!
anda dapat lihat di bagian kanan atas blog saya, disanalah tempat anda dapat mengirim SMS ke semua operator GRATISS!!! dan dijamin SMS terkirim dengan waktu singkat kira-kira 1menit kebawah.
atau bawah ini :


anda hanya menuliskan nomor tujuan seperti "085712345xxx" dan tuliskan pesan anda (maks 160 karakter)
dan jangan lupa sertakan nama anda pada pesan tersebut, karena pengirimnya menampilkan no. secara acak
dan jika anda ingin seperti pada blog saya ini.
ikuti langkah-langkah ini :
1. Silahkan login ke akun Blogger anda
2. Klik menu Rancangan
3. Lalu klik add gadget atau "tambah gadget"
4. Selanjutnya pilihlah gadget Java script/HTML
5. Dan isikan kode berikut ke dalamnya

<iframe name="I2" src="http://sms-online.web.id/widget"
width="250" height="350"></iframe>

Untuk mengatur ukuran iframe/layar widget SMS gratis, sobat bisa mengaturnya melalui angka di width : lebar dan height : tinggi

6. Klik tombol simpan, silahkan lihat hasilnya di blog anda

silahkan menikmati, semoga bermanfaat :D


sumber : http://t4belajarblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)