Rabu, 13 Juli 2011

Google + sudah mencapai 10 juta pengguna, dapat mencapai 20 juta pada akhir pekan ini

News Info.
Photobucket
Google + telah hidup selama hanya 2 minggu, dan pada waktu itu hanya mereka yang memiliki akses untuk mengundang telah berhasil mendaftar. Bahkan kemudian, mengundang tidak selalu bekerja karena overloading dari sistem, dan Google tampaknya telah meremehkan popularitas jaringan sosial baru dengan tidak mengalokasikan cukup ruang disk untuk pemberitahuan. Pengguna juga telah merespon dengan sudah meminta batas lingkaran 5.000 bisa diangkat.

Apakah Google + populer kemudian? Sebuah paling pasti ya, tapi bagaimana itu menjadi populer telah dalam beberapa minggu? Paul Allen, pendiri Ancestry.com dan pengusaha serial, telah melakukan analisis ringkasan dan guesstimated yang userbase sudah sudah melewati 10 juta. Dia juga memprediksi 20 juta pengguna pada saat kita mencapai akhir pekan.

Allen menggunakan kombinasi data nama keluarga dan penduduk dari Biro Sensus Amerika Serikat untuk awalnya datang dengan perkiraan kasar mengenai jumlah pengguna Google +. Dia kemudian diperbarui untuk menyertakan pengguna internasional juga. Untuk saat ini, itu perkiraan terbaik yang kita miliki sampai Google memutuskan untuk berbagi angka resmi.

Analisis Allen dimulai pada 2 Juli dan mengklaim 410.773 pengguna di seluruh AS Dia kemudian diperluas dalam survei internasional dan 4 Juli di userbase AS sampai 515.933 dengan 1.226.136 pengguna lebih luar AS memberikan total 1.742.069 pengguna. Dengan 10 Juli, hanya 6 hari kemudian, total yang melonjak menjadi 7,3 juta sebelum melewati 10 juta kemarin, 11 Juli.

Jika pertumbuhan yang berlanjut pada tingkat yang sama maka Google akan Allen memprediksi memiliki lebih dari 20 juta pengguna Google + sebelum minggu berakhir, dan kemudian jaringan sosial akan baik di jalan untuk mencapai 100 juta.

Meskipun Facebook 750 juta masih terlihat jauh, Mark Zuckerberg harus berkeringat sedikit pada laju Google + Ini.

melalui Paul Allen Google +

Semoga Google+ dapat berkembang terus selamanya.

Sumber : http://www.geek.com/articles/news/google-already-at-10-million-users-could-reach-20m-by-this-weekend-20110712/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)