Minggu, 22 Januari 2012

Bukti Pembayaran Ipanelonline Payment Proof

hal yang hingga saat ini saya tunggu-tunggu adalah mendapatkan pembayaran dari salah satu situs bisnis online terpercaya bernama Ipanelonline ini.

yang sudah banyak para blogger mempercayai situs survey yang satu ini, dan saya juga ingin mencobanya sendiri, dan akhirnya kesampaian juga. casa mendapatkan uang nya pun sangat mudah, hanya dalam waktu dua hari saja sudah bisa PO.

tidak seperti situs bisnis online yang lain yang harus berusaha berbulan-bulan untuk mencapai PO, saya mendapatkan pembayaran melalui paypal dengan minimum PO 200 Poin (Rp.20.000)

berikut screenshot nya :

ini adalah pembayaran pertama saya, saya merequest payout ini tanggal 27 desember 2011 dan baru diterima pembayarannya tanggal 9 januari 2012. memang disana tertera, pembayaran via paypal dapat diterima 1-7 hari setelah request PO, tetapi saya menerima pembayarannya saat sudah 12 hari, ini bukanlah kecurangan namun karena banyaknya member yang meminta PO karena sangat mudah mencapai minimum sehingga pihak Ipanelonline memerlukan waktu lebih untuk menyelesaikannya.

Intinya, Ipanelonline terbukti membayar, cihuyy ^^
semoga info ini dapat membuat anda lebih tertarik untuk bergabung di Ipanelonline
bagaimana?
mau bergabung? Klik Disini


Baca juga :
Situs PPC Indonesia Terpercaya, Terbaik dan Membayar 

3 komentar:

  1. KK, saya juga setuju klu ipanelonline membayar membernya tapi permasalahannya adalah masalah paypal. Paypal sekarang tidak menerima verifikasi manual sehingga account paypal masih unverified jd ada solusi ngak buat masalah membuka account unverified paypal tanpa credit card

    BalasHapus
  2. ane penah coba dan memang membayar walau dalam survey rada ribet gan

    BalasHapus
  3. iya,sy juga gan sdh 4x menerima pembayaran dr Ipanelonline.... daftar juga gan di clixsense, saya sdh dapat 46 dollar, untuk info kunjungi blog pulsagram79.blogdpot.com tks dan salam kenal

    BalasHapus

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)