Rabu, 09 Januari 2013

PPC Indonesia Yang Membayar Publisher Dengan Pulsa

baru-baru ini saya search di google tentang situs PPC Indonesia yang mudah dan menarik, dan saya menemukan situs PPC yang membayar Publishernya dengan Pulsa / Rekening bank. Wow, inilah yang saya cari-cari dari sekian lama situs PPC, dengan membayar kita pakai Pulsa / rekening bank.

Maklum, saya tidak membunyai rekening bank, kartu kredit, atau semacamnya sehingga sangat sulit untuk saya menerima pembayaran, sehingga saya temukan yang satu ini PPC yang bernama BloggerBersatu

Blog yang selama ini saya cari-cari akhirnya saya temukan juga, dan tidak capek isi pulsa lagi, hehehe
Menerut Kepercayaannya?
Saya belum mengetahui pasti apakah ini terpercaya membayar atau bukan, karena saya juga baru bergabung disini, dan metode pembayarannya pun memakai pulsa sehingga sulit kita search di google untuk melihat bukti pembayarannya serta saya juga tidak mempunyai rekening bank.
Tetapi jangan kahwatir, karena Minimum Payoutnya juga rendah yaitu :
  • Minimum Rp. 6000,- untuk Payout melalui Pulsa (operator apa saja)
  • Minimum Rp. 5000,- untuk Payout melalui Rekening Bank
bagaimana menurut anda?
ayo kita bersama-sama buktikan situs ini terpercaya membayar atau tidak, karena bersama-sama itu akan menjadi lebih ringan, jika ada berita baru tentang situs PPC ini, saya akan update secepatnya.


silahkan daftar dengan meng-klik gambar banner di atas

Semoga info ini bermanfaat bagi kalian semua, salam sukses ^^ 


Baca juga :
Situs PPC Indonesia Terpercaya, Terbaik dan Membayar 

10 komentar:

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)