Rabu, 30 Januari 2013

Cara Tepat Menghilangkan Cegukan dengan Cepat dan Mudah

pada postingan saya yang kali ini, saya akan menjelaskan anda tentang
cara menghilangkan atau menyembuhkan cegukan secara cepat dan mudah.
Anda pasti pernah mengalami cegukan semasa hidup anda, bahkan sering,
terutama pada anak-anak. Memang mitosnya bila cegukan itu berarti
seseorang ingin tumbuh lebih besar, itu saya dengar dari orang-orang
tua semasa saya kecil, hehehe. Tetapi, cegukan ternyata juga membuat
kita kesulitan melakukan aktivitas apapun, tidur saja bisa mengganggu,
apa lagi aktivitas lain, benar?
Tapi apakah anda tau cara menghilangkan cegukan ini secara cepat dan
mudah kurang dari 1 menit, simak baik-baik :
banyak orang tua mengatakan jika cegukan kita harus minum air untuk
menghilangkannya, memang benar. Tetapi sebenarnya bukan air minum itu
yang membuat cegukan itu hilang.


Cara yang paling efektif adalah menahan nafas anda, selama dan semampu
kalian, dan hebuskan nafas anda perlahan. Maka cegukan anda akan
hilang, jika belum hilang, berarti anda kurang lama menahan nafasnya.
Ini juga dapat membuktikan bahwa cara menghilangkan cegukan dengan air
minum itu bukan karena airnya, namun karena anda pasti menahan nafas
sewaktu anda minum air. Jadi, lebih efektif anda menahan nafas anda
dari pada anda meminum air, nanti jika kembung perutnya. Hehehe. .Sampai disini dulu postingan saya kali ini, selamat mencoba!

3 komentar:

  1. Saya paling sering kena cegukan kalo pas abis makan cabe pedes,pasti langsung cegukan kalo ga langsung minum..apa bener ya nahan napas bisa menghilankan cegukan? harus dibuktikan...

    BalasHapus
  2. saya sudah buktikan bahwa cara cepat menghilangkan cegukan dengan menahan nafas adalahbenar,tari napas dalam dalam, kemudian coba tahan untuk beberapa lamanya anda mampu, kemudian hembuskan pelahan-lahan, selamat mencoba

    BalasHapus
  3. thanks gan...sy baru saja membuktikannya,sy mengalami cegukan dari pagi pe malem,eh buka n baca artikel ini,sy coba dan berhasil....
    setia1610.blogspot.com

    BalasHapus

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)