Selasa, 26 Juni 2012

Bukti Pembayaran Donkeymails Payment Proof

PTC yang satu ini termasuk PTC favorit saya, yaitu Donkeymails karena mereka menyediakan ads yang cukup banyak dan memiliki beberapa contest sehingga kita mudah untuk mencapai minimum payout.

selain itu, harga perklik nya juga lumayan berkisar antara $0.001-$0.005/klik tergantung jenis ads nya. harga itu merupakan harga yang baik, karena dari kebanyakan situs PTC yang saya lihat hanya memberikan $0.00001-$0.0001/klik nya.

Jika anda tertarik dengan PTC yang satu ini silahkan baca lebih lanjut disini
agar anda lebih tertarik dengan PTC yang satu ini, saya akan perlihatkan screenshot bukti pembayarannya
sebagai berikut :


lumayan kan?
selamat mencoba

Baca juga :
Situs PPC Indonesia Terpercaya, Terbaik dan Membayar 

7 komentar:

  1. Nunggu berapa hari gan untuk masuk ke akun PayPal ? thaNks :)

    BalasHapus
  2. sedikit sekali ya nilai per kliknya, untuk meningkatkannya apa ada cara2 jitu ??
    trims

    BalasHapus
  3. Kalau untuk payout
    gimana nih cara PO di donkeys ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Donkeys ada banyak cara,
      kalau saya memilih melalui paypal yaitu min. $1.00
      pembayaran via lainnya bisa di cek sendiri :)

      Hapus
  4. saya hanya bisi ngiler lihat bukti-bukti pembayarannya , sukses terus buat admin darwinblogs

    BalasHapus

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)