Sabtu, 23 Juni 2012

Bukti Pembayaran Ke-2 Ipanelonline Payment Proof

Bisnis online yang masuk dalam kategori survey online ini memang sangat menjanjikan untuk membayar, sudah banyak orang-orang yang telah mendapatkan keuntungan di situs ini.

 Berkat kerja keras yang sudah saya jalankan, akhirnya saya sanggup mencapai 1000 poin di Ipanelonline dengan waktu yang relatif singkat. nah dalam posting saya yang kali ini saya ingin memberikan bukti pembayaran dari Ipanelonline untuk memastikan anda untuk percaya dan ikut berpartisipasi dalam situs survey online ini.
berikut screenshot nya :
semoga postingan saya kali ini dapat berguna bagi anda semua para pembaca.

Baca juga :

8 komentar:

  1. wah.. mantep neh kyknya!!!
    cek ke TKP dulu ahh..

    BalasHapus
  2. GAN pay outnya sampek 1 bulanan ya??blz ke blog ane

    BalasHapus
  3. gan punya ane kok belum dikirim ya uangnya padahal udah 1 minggu lebih....

    kunjungi web saya dan temukan banyak tips bisnis online

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang sabar aja gan, pasti dikirim kok :)
      memang waktu pengirimannya tidak pasti, sesuai dengan banyak sedikitnya member yang melakukan PO

      Hapus
  4. siap merapat gan......interested nih ane.....dapet ilmu lagi nih ane.......makasih gan.......

    nih ane punya sesuatu jg gan...http://www.tekanini.com/ipankjipp

    BalasHapus

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)