Jumat, 19 April 2013

DarwinBlogs Telah Kembali

DarwinBlogs sudah kembali !
setelah beberapa bulan lamanya blog ini tidak aktif, akhirnya untuk saat ini blog saya menjadi aktif kembali.

Memang, tantangan untuk menjadi blogger itu gampang gampang susah. Gampangnya kita bisa membangunnya dengan mudah jika kita memang berniat membangun blog tersebut dan rasanya pun sangat mengasikan, namun susahnya adalah mendapatkan waktu luang untuk membangun blog yang kita sayangi.

Maklum, saya sebelumnya melakukan persiapan-persiapan untuk Ujian Nasional sehingga jadwal kegiatan diluar rumah pun sangat padat, sehingga saya tidak mempunyai waktu untuk memperhatikan blogku ini.

Karena Ujian Nasional ku sudah terselesaikan tanpa halangan, serta sekarang sudah memiliki banyak sekali waktu luang, aku pun kembali menjalankan blog saya ini dengan penuh semangat. Setelah beberapa bulan lamanya aku meninggalkan blog ini, sebenarnya banyak kerugian yang telah aku alami, diantaranya traffic perhari blog ini menjadi turun hingga setengahnya dari sebelumnya, serta mungkin Alexa rank serta PageRank pun beresiko tinggi untuk turun.

Maka dari itu, kini DarwinBlogs hadir kembali dengan semangat baru berupaya keras untuk memperbaaiki kembali kerugian-kerugian yang ada pada blog ini, dan untuk blogger-blogger yang lainnya, semoga sukses selalu serta pada ke-11 provinsi yang sempat UN nya tertunda diharapkan tetap semangat !
Salam Bloggers ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk berkomentar dengan sopan dan tidak melakukan spam
Terima Kasih :)